Share

Jenita Janet Tak Pernah Absen Makan Buah

Dinno Baskoro, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 18 298 1081189 jenita-janet-tak-pernah-absen-makan-buah-kxgu1ksWbw.jpg Jenita Janet selalu makan buah-buahan (Foto: Hdw.eweb4)
A A A
RASANYA yang manis dan segar membuat buah-buahan disukai banyak orang. Tak terkecuali dengan pedangdut Jenita Janet yang sangat menyukai buah-buahan.
 
Saking doyan, Jenita Janet mengaku setiap hari tak ketinggalan mengonsumsi buah-buahan. “Makanan yang enggak pernah ketinggalan aku konsumsi ya buah-buahan. Cuma buat penyegar saja sih kalau buah-buahan,” kata Jenita Janet kepada Okezone di Studio MNCTV, Jakarta, belum lama ini.
 
Menurutnya, menyantap buah sudah jadi kewajiban. Janet, begitu dia biasa disapa, menambahkan bahwa buah-buahan yang disantapnya saat siang hari adalah yang mengandung air. Pasalnya, cocok dengan cuaca yang panas.
 
Lebih lanjut, jika sudah malam, buah-buahan seperti pisang atau apel, jadi andalannya. Untuk memenuhi kesukaannya menyantap buah, pedangdut yang ngetop lewat lagu “Di-Reject” ini selalu menyediakan buah di rumah.
 
“Selalu sedia buah-buahan aku kalau di rumah. Pokoknya buah apa aja pasti ada, sudah kayak di kebun pokoknya,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini