Share
Advertisement

Gairahkan Pengguna PC Desktop, HP Tawarkan Fitur Baru

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Kamis 18 Desember 2014 16:41 WIB
Gairahkan Pengguna PC Desktop, HP Tawarkan Fitur Baru (Foto: HPstore)
Gairahkan Pengguna PC Desktop, HP Tawarkan Fitur Baru (Foto: HPstore)
A
A
A

JAKARTA – Selain notebook hybrid yang akan hadir menutup tahun 2014, perusahaan komputasi Hewlett Packard (HP) juga menghadirkan PC Desktop jenis All-in One (AIO) dengan warna yang menarik. Untuk versi ini, HP melabelkannya dengan nama HP Envy Beats Red Color.

“Konsumen memberitahu kami bahwa mereka menginginkan perangkat yang menawarkan fleksibilitas dan performa, sekaligus mencerminkan gaya pribadi mereka,” jelas Subin Joseph, President Director HP Indonesia, di sela peluncuran produk di Jakarta, Kamis (18/12/2014).

Dirinya menuturkan, jika sebelumnya PC Dektop jenis AIO tampil dalam balutan warna yang kaku, kali ini HP Envy Beats menawarkan sesuatu yang berbeda. Selain bodi warna merah yang cerah, pada bagian tepi bodinya tersedia slot untuk meletakkan headset Beats.

Untuk dapur pacunya, HP Envy Beats ditawarkan dengan varian prosesor berbeda, seperti Intel COre i3 dan i5. Untuk penggunaan memori, Pc Desktop AIO ini juga didukung dengan kapasitas RAM sebesar 4, 8 dan 16GB, serta penyimpanan internal yang mencapai 1TB.

HP Envy Beats AIO menggunakan dimensi layar 23 inci, dengan panel diagonal widescreen IPF Full HD LED Backlit edge-to edge yang diklaim tidak akan mengalami gradasi warna pada sudut pandang 170 derajat. Fitur lainnya, produk ini juga memiliki kualitas suara Beats Audio yang mampu menghadirkan kualitas Audio tanpa distorsi.

PC Desktop AIO yang sudah didukung dengan sistem operasi Windows 8.1 ini, diinformasikan akan dijual dengan kiraan harga Rp14 juta.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement