Share

Tulisan Arab Hiasi Interior Mercy S-600 Guard Ini

Anton Suhartono, Okezone · Senin 22 Desember 2014 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 15 1081577 tulisan-arab-hiasi-interior-mercy-s-600-guard-ini-ylZ1R2RCWK.jpg Interior Mercy S-600 Guard hasil modifikasi Topcar (Topcar)
MOSKOW - Rumah modifikasi Rusia Topcar mendesain ulang interior Mercedes Benz S-600 Guard dengan tema Timur Tengah. Sang desainer ingin membawa suasana padang pasir di dalam mobil.
 
Nuansa mewah terasa dengan penggunaan warna Emerald ala padang pasir di dashboard dan doortrim serta hitam di atap dan jok mobil tersebut.
 
Tulisan Arab berwarna emas dipajang di glove box depan tempat duduk penumpang depan serta atap interior mobil. Sepertinya tulisan di atap mobil merupakan "Asmaul Husna" yang mengelilingi kata “Allah” (dalam tulisan Arab). Demikian seperti dikutip dari Autoevolution, Senin (22/12/2014).
 
Topcar menyatakan, desain interior sengaja dibuat dengan halus dan tidak menunjukkan sesuatu yang mengejutkan.
 
Tidak ada ubahan dari sisi eksterior dan mesin. S-600 Guard sendiri dilengkapi dengan twin turbo V12 yang mampu menyemburkan tenaga 530 HP dan torsi 830 Nm.
 
Roda sudah menggunakan Michelin PAX dan teknologi pengamanan tingkat tinggi. Roda tersebut masih bisa berjalan sejauh 30 kilometer meski dalam kondisi bocor.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini