Share

Gedung Putih Siap Terima Presiden Kuba

Ferry Ardiansyah , Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 18 1081574 gedung-putih-siap-terima-presiden-kuba-tvEkdfKg02.jpg Gedung Putih Siap Terima Presiden Kuba (Foto:Washington Times)
A A A

WASHINGTON – Membaiknya hubungan antara Amerika Serikat (AS) dan Kuba membuat pihak Gedung Putih berencana mengundang Presiden Kuba Raul Castro ke Washington.

Seperti dilansir Washington Times, Jumat (19/12/2014), Sekretaris Pres Gedung Putih Josh Earnest mengatakan Presiden Obama siap mengundang sejumlah pemimpin negara, seperti China, Myanmar, dan Kuba, untuk berkunjung ke Washington.

Pihak Gedung Putih juga membuka kemungkinan Presiden Obama akan berkunjung ke Havana, Kuba, untuk menemui Presiden Raul Castro.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Amerika Serikat (AS) dan Kuba sepakat mengakhiri lima dekade permusuhan. Kedua negara akan menghidupkan lagi jalinan diplomatik melalui sebuah terobosan yang juga segera melepaskan embargo perdagangan AS ke Kuba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini