Share

Bayi di India Ditemukan sedang Digigit Ratusan Semut

Andyta Fajarini , Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 18 1081638 bayi-di-india-ditemukan-sedang-digigit-ratusan-semut-AHs1zoCC7n.jpg Bayi di India Ditemukan sedang Digigit Ratusan Semut. (Foto: Ilustrasi Okezone)
A A A

BHOPAL - Kejadian yang sangat mengerikan terjadi di India. Pasalnya, bayi perempuan yang baru lahir ditemukan sedang “dimakan hidup-hidup” oleh ratusan semut setelah dibuang oleh ibunya ke tempat sampah.

Seperti dilansir Mirror, Jumat (19/12/2014), bayi yang baru berusia dua jam ini ditemukan oleh seorang penjaga keamanan sekolah dekat tempat sampah di jalanan Bhopal, India.

Ahmed Kahn, yang pertama kali menemukan bayi malang itu. “Saya mendengar suara bayi sedang menangis. Awalnya saya pikir itu suara anak-anak yang sedang bermain,” ujar Khan.

“Saya menyadari suara tangisan berasal dari tempat sampah di seberang jalan dan ketika melihatnya bayi perempuan itu sudah berlumuran darah dan dikerubungi semut,” tambahnya.

Khan langsung membawa bayi itu ke rumah sakit dan saat ini kondisinya masih kritis. Polisi mengatakan bahwa mereka telah melacak perempuan yang membuang bayinya melalui rekaman CCTV sekolah.

Diketahui, perempuan berkerudung membuang bayi tanpa busana itu ke tempat sampah.

“Diketahui, pelaku berasal dari kota Chindwada. Perempuan yang tidak disebutkan namanya itu hamil dengan pria yang diakui adalah suaminya. Ketika suaminya menghilang, perempuan itu merasa malu kemudian nekat membuang bayinya,” kata salah seorang juru bicara Kepolisian Bhopal.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini