Share

Nagita Slavina Kembali Dirias Adi Adrian saat Ngunduh Mantu

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 194 1081655 nagita-slavina-kembali-dirias-adi-adrian-saat-ngunduh-mantu-bUnQfRxRPy.jpg Gigi akan kembali dirias Adi Adrian (Foto: Arif/Okezone)
A A A

NAGITA Slavina atau akrab disapa Gigi dan Raffi Ahmad akan menggelar acara ngunduh mantu. Soal riasan, penata rias Adi Adrian siap membuat keduanya tampil menawan.

Sepanjang prosesi pernikahan hingga resepsi, Gigi didandani oleh Adi Adrian hingga terlihat sangat cantik. Gigi rencananya kembali dirias oleh Adi Adrian pada acara ngunduh mantu pekan depan. Hal ini seperti dikonfirmasi oleh asistennya, Fitri.

“Iya benar, merias lagi,” katanya kepada Okezone melalui pesan singkat, Jumat (19/12/2014).

Sebelumnya, Gigi memang sudah menjadi klien setia Adi. Bahkan, penata rias ternama itu juga dipercaya untuk merias saat acara pengajian, siraman, akad nikah, sampai resepsi.

Acara ngunduh mantu sendiri akan digelar 30 Desember 2014. Acara yang diselenggarakan di Bandung itu rencanya juga akan dihelat meriah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini