Share

Daniel Mananta Tidak Bisa Mendesain Baju

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 194 1081696 daniel-mananta-tidak-bisa-mendesain-baju-thgcxCWfAI.jpg Daniel Mananta (Foto: Feri/Okezone)
A A A

MESKI punya label busana sendiri, rupanya Daniel Mananta tidak terlibat dalam urusan mendesain. Pasalnya, Daniel mengaku tidak bisa mendesain.

“Saya sendiri tidak bisa mendesain, tapi lebih melengkapi saja,” katanya saat mengunjungi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Untuk urusan desain, Daniel memang sudah punya tim kreatif sendiri. Karena itu, dia sebatas terlibat untuk memberikan persetujuan.

"Untuk urusan desain selalu terlibat sejauh approval saja. Misalnya 'Oke, desain ini seru nih. Saya bakal pakai desain yang ini, atau desain ini bukan kita banget'," imbuhnya.

Kendati demikian, Daniel tetap mengikuti perkembangan tren fesyen. Hal inilah yang bisa menjadi referensi timnya untuk menciptakan desain baru.

"Tapi dari saya sendiri suka dengan gaya-gaya yang lagi tren sekarang. Saya sharing masalah tren," ujarnya.

Untuk inspirasi desain, Daniel biasanya mengambil nuansa budaya Indonesia. Biasanya, Daniel juga memanfaatkan teknologi internet.

"Kalau untuk gambar-gambar di kaus inspirasi gampang banget, google saja. Tulis Indonesia, pasti banyak sekali yang keluar. Kita cek satu per satu dari seluruh budaya Indonesia yang muncul. Kalau ketemu budaya Papua, boleh nih kita angkat budaya dari tarian tradisional Papua, " tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini