Share

Ayu Ting Ting Diprotes Ibunda Sering Belanja Baju

Evi Elfira, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 196 1081694 ayu-ting-ting-diprotes-ibunda-sering-belanja-baju-6vpqRQL7gl.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Arif/Okezone)
A A A

AYU Ting Ting punya kebiasaan baru, yakni belanja baju untuk anaknya. Namun sayang, kebiasaan tersebut sering diprotes oleh Ayu Rosmalina alias Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.

Menurut Umi, anaknya memang seringkali berlebihan ketika belanja baju untuk Bilqis. Padahal, Bilqis sendiri akan tumbuh besar.

“Masih kecil begitu, Bilqis cepat besarnya. Jadi, sayang kalau beli banyak baju. Beli baju tidak satu-dua, tapi langsung 10-15 baju. Harganya juga lumayan,” katanya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut, Umi bercerita jika cucunya memang berlimpah kasih sayang. Untuk urusan busana saja, sebenarnya bukan cuma Ayu. Tapi, imbuh Umi, seluruh anggota keluarga juga kerap yang membelikannya.

"Kalau baju Bilqis itu urusannya ibu ayah, Ayu, siapa saja yang membelikan. Kalau Ibu jalan, juga suka beli. Kalau Ayu biasanya habis show, dia mampir beli baju anaknya. Tapi kalau Ayu yang beli, tidak satu atau dua, langsung banyak sudah seperti mau buka toko," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini