Share
Advertisement

Top 5 Perangkat Wearable di 2014

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 20 Desember 2014 08:05 WIB
Top 5 Perangkat Wearable di 2014 (Foto: Itproportal)
Top 5 Perangkat Wearable di 2014 (Foto: Itproportal)
A
A
A

CALIFORNIA - Perangkat wearable boleh jadi menjadi tren di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Ada beberapa perangkat wearable terbaik yang menawarkan fitur serta desain yang unggul untuk konsumen.

Website Itproportal, Jumat (19/12/2014), mengungkap beberapa perangkat wearable terbaik yang hadir di 2014. Berikut Top 5 perangkat inovatif tersebut yang sudah beredar di pasaran.

Pebble Steel

Pebble Steel mendukung OS Android dan iOS. Perangkat mobile ini didukung prosesor ARM Cortex M3 dengan layar beresolusi 144 x 168 piksel. Pebble Steel kabarnya sudah dikapalkan sebanyak 300 ribu unit pada Januari.

Jawbone UP24

Perangkat ini menampilkan fitur anti air dan mendukung OS Android serta iOS. Dilengkapi konektivitas Bluetooth, Jawbone UP24 menghadirkan fitur untuk menghitung jejak langkah, memonitor tidur dan kalori penggunanya. Model smartband UP24 ini tampil dengan desain yang stylish, walau tanpa layar LCD.

Motorola Moto 360

Perangkat Motorola Moto 360 mengusung layar bundar dan didukung sistem operasi Android Wear. Moto 360 memiliki desain bodi persis jam tangan tradisional. Smartwatch ini memiliki layar sentuh LED 1,5 inci dengan resolusi 320 x 290 piksel. Layar produk ini diperkuat Gorilla Glass 3.

Samsung Gear Live

Samsung Gear Live menampilkan layar 1,63 inci Super AMOLED beresolusi 320 x 320 piksel. Perangkat Android Wear tersebut bersaing dengan LG G Watch. Smartwatch buatan Samsung yang bersertifikasi IP67 ini membuatnya tahan air dan debu. Samsung Gear Live tampil dengan storage 4GB dan konektivitas Bluetooth.

Google Glass

Google Glass tampak ramai diberitakan pada awal tahun. Perangkat yang mengadopsi OS Android ini didukung dengan CPU dual-core OMAP 4430 dan RAM 2GB. Perangkat yang dilengkapi konektivitas WiFi, Bluetooth, dan micro USB ini menampilkan fitur kamera 5MP dengan kemampuan rekam video 720p.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement