Share

Dodhy "Kangen.Lagi" Cuma Makan Kentang Goreng di Taiwan

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 00:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 298 1081531 dodhy-kangen-lagi-cuma-makan-kentang-goreng-di-taiwan-R7lWIzUUw2.jpg Dodhy "Kangen.Lagi" hanya bisa makan kentang goreng di Taiwan (Foto: Reddit)
A A A
SEBAGIAN orang perlu beradaptasi dengan makanan yang asing baginya. Ini seperti dialami Dodhy "Kangen.Lagi" saat ke Taiwan.
 
Dodhy menceritakan pengalaman saat ke Taiwan. Di sana, dia sempat kesulitan menemukan makanan yang cocok untuk lidahnya hingga akhirnya hanya makan kentang goreng.
 
"Mungkin karena lidah aku dari kampung," katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.
 
Dodhy menambahkan, dirinya memang jarang menikmati masakan Barat. Alasannya karena tidak menjadikan hidangan ini sebagai favorit.
 
"Aku enggak doyan makanan Western. Makan steak juga jarang banget. Aku lebih memilih masakan Indonesia," imbuhnya.
 
Dodhy mengaku bahwa lidahnya tidak cocok dengan hidangan Barat. Meski restoran dengan menu Barat kian menjamur dan banyak orang menggemarinya, Dodhy mengaku tidak demikian.
 
"Masakan Indonesia lebih enak, lebih kaya bumbu," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini