Share

Manjakan Lidah dengan Tenderloin Gulung

Irwina Istiqomah, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 298 1081677 manjakan-lidah-dengan-tenderloin-gulung-r8M2fN0CLN.jpg Roller beef ala Clique Kitchen & Bar (Foto: Wina/Okezone)
A A A
BOSAN dengan menu makan malam yang monoton? Rollet beef bisa menjadi alternatif Anda.
 
Menu andalan dari Clique Kitchen & Bar ini terbuat dari daging pilihan yang langsung diimpor dari Australia. Anda tidak perlu takut dengan lemak karena rempah dan sayur menjadi penyeimbangnya.
 
Jaka Lestari selaku Executive Chef Clique Kitchen & Bar menjelaskan bahwa pihaknya memakai daging tenderloin yang sudah dipipihkan lalu diisi jamur, asparagus, dan wortel. Setelah itu digulung.
 
Namun, sebelumnya jamur dicincang dan ditumis dengan bawang bombay, oregano, serta rosemary. Sudah digulung kemudian dipanggang kira-kira 15 menit.
 
Tidak hanya berupa daging gulung, rollet beef juga disajikan dengan saus rosemary. Menurut Chef Jaka, pembuatan saus rosemary bisa memakan waktu selama empat jam.
 
“Saus rosemary kita buat pakai campuran oregano dan rempah lainnya. Pembuatannya sendiri bisa empat jam," katanya saat ditemui di Gading Serpong, baru-baru ini.
 
Karena itu, saus rosemary ini sudah dibuat sebelumnya. "Jadi, kalau ada yang pesan rollet beef, sausnya tinggal disiapkan saja,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini