Share

Digerebek BNN, Pos Satpam Kampus UKI Dirusak Massa

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 338 1081713 digerebek-bnn-pos-satpam-kampus-uki-dirusak-massa-Q0pz94vwgk.jpg Digerebek BNN, Pos Satpam Kampus UKI Dirusak Massa (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Pos Satpam di Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur, dirusak massa, Jumat (19/12/2014).

Diduga aksi perusakan tersebut, dampak dari penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Polres Metro Jakarta Timur, kemarin.

"Peristiwa perusakan tersebut sekira pukul 04.30 WIB," ujar seorang petugas yang tidak mau disebutkan namanya kepada Okezone.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi lantaran ada kelompok yang tidak terima atas penggeledahan yang dilakukan oleh aparat.

"Di lokasi terdapat coret-coretan bertuliskan "Mari rapatkan barisan lawan pengkhianat UKI,". Ada juga tulisan "Kami mahasiswa/i jangan dijadikan cepu,"terangnya.

Kasus perusakan tersebut, kini ditangani oleh Polrestro Jakarta Timur. Sementara itu, ketika dihubungi melalui pesan singkat, rektor UKI, Maruarar Siahaan belum memberikan konfirmasi.

Sebelumnya, pada penggeledahan di Kampus UKI kemarin, petugas menemukan dua batang ganja, tiga senjata tajam, dua karung botol minuman keras serta sebuah alat hisab sabu di lokasi yang pernah menjadi markas Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). (fmi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini