Share

Imbas Hujan, Jakarta Kembali Semrawut

Syamsul Anwar Khoemaeni , Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 23:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 338 1081733 imbas-hujan-jakarta-kembali-semrawut-ST1EgTM98z.jpg Imbas Hujan, Jakarta Kembali Semrawut (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Hujan deras disertai petir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta, membuat sejumlah ruas jalan digenangi air.

Pantauan Okezone dari Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (19/12/2014) malam, genangan air terdapat di Jalan Danau Sunter, Tol Soediyatmo arah Bandara Soekarno Hatta serta belakang pasar Ciputat, Jakarta Selatan.

Selain itu, Jalan Merdeka Selatan, dan boulevard disekitar mall Kelapa Gading juga tak luput dari genangan air.

Hujan deras juga membuat sejumlah pohon tumbang dan menghambat para pengendara. Seperti di Jalan Perintis Kemerdekaan dan di Jalan Pedongkelan, Jakarta Timur.

Polisi mengimbau, para pengguna jalan untuk berhati-hati karena kondisi jalan yang licin dan guyuran hujan yang belum reda. Beberapa pemotor juga terjatuh saat melintas karena adanya genangan air. (fmi)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini