Share

Empat Pendaki Gunung Gamalama Ditemukan

Rival Fahmi , Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 01:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 340 1081297 empat-pendaki-gunung-gamalama-ditemukan-UUJ8WIORry.jpg Empat Pendaki Gunung Gamalama Ditemukan
A A A

TERNATE - Empat dari 10 pendaki Gunung Gamalama yang dilaporkan hilang telah ditemukan. Tiga di antaranya telah berhasil dievakuasi dan telah menjalani perawatan di RSU Chasan Boesoeri Ternate.

Ketiga pendaki yang dirawat yakni Mahatir Indra alias Ando (16), Jainudin Bayau alias Jai (14), dan Anggi Juandi Tandjung (17). Ketiganya dirawat akibat mengalami luka dan cedera di sekujur tubuh.

Para pendaki tersebut berhasil diselamatkan tim gabungan yang terdiri Basarnas, TNI, Polri dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ternate, sekira pukul 02.00 WIT. Sementara itu, satu pendaki lainnya yakni Nicky (19) telah berhasil ditemukan dan masih dalam proses evakuasi. Keempat pendaki tersebut seluruhnya warga kelurahan Salero, kecamatan Ternate Utara.(sna)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini