Share

92 Persen Penumpang Alami Hal Menjengkelkan di Pesawat

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 19 Desember 2014 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 406 1081612 92-persen-penumpang-alami-hal-menjengkelkan-di-pesawat-xi8MjQvJAj.jpg 92 persen penumpang alami hal menjengkelkan di pesawat (Foto: Shutterstock)

MASA liburan menjadi kesempatan bagi orang-orang untuk bersantai. Namun, studi baru menemukan, 92 persen orang mengalami pengalaman tidak menyenangkan di pesawat.

Penelitian ini dilakukan oleh perusahaan Honeywell dari Amerika Serikat yang menyurvei 1.041 orang dewasa. Responden ditanya mengenai pengalaman tidak menyenangkan di pesawat.

Keluhan paling umum adalah penumpang menjengkelkan dan tidak menghargai mereka. 49 persen dari responden yang disurvei mengakui bila mereka tidak menikmati penerbangan dengan orang lain.

Selanjutnya, hampir 42 persen responden mengatakan, penumpang yang sakit seharusnya dipisahkan dari penumpang lain. Selain itu, 37 persen responden percaya anak-anak harus dipisahkan dari penumpang lain pada penerbangan lebih dari dua jam.

Mungkin paling mengejutkan adalah, hanya 26 persen responden yang mengaku frustasi ketika terlantar di bandara karena penundaan penerbangan. Sedangkan, 57 persen responden menyatakan keramaian di bandara merupakan pengalaman paling menjengkelkan selama liburan. (yac)


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini