Share

Fauzi Baadilla Akui Tubuhnya Susah Gemuk

Wilda Fitria, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 04:50 WIB
$detail['images_title']
Fauzi Baadilah susah gemuk (Foto: Renny/Okezone)

MEMILIKI berat badan ideal adalah idaman setiap orang. Selain enak dipandang, juga terkesan sehat. Seperti aktor tampan Fauzi Baadilla. Ia mengaku tak bisa menambah berat badannya alias susah gemuk.

Menurutnya, tubuh kurusnya karena bawaan genetik. Dimana, keluarga besarnya juga miliki tubuh yang kurus.

“Kadang-kadang orang salah mikir. Dikira saya suka olahraga. Padahal turunan. Turunan kurus,” ungkapnya pada Okezone, di Hanamasa Mahakam, Jakarta, Rabu, (18/12/14).

Tubuh yang kurus rupanya telah berlangsung sejak dirinya masih duduk di SMA. “Dari tujuh belas tahun lalu sampai sekarang, berat saya stabil. Ya segini-gini aja, antara 53-55 Kg,” imbuh mantan suami Senk Lotta ini.

Usaha dari olahraga hingga penambahan porsi makan pernah dilakukannya. Namun sepertinya hal tersebut sia-sia. “Dulu olahraga sering, sekarang setengah jam dua kali dalam seminggu. Latihan apa saja, tapi tetap saja segini badannya. Kalaupun naik, masa otot ngembang tapi beratnya tetap,” bebernya.

Meski diimbangi dengan makan banayk, rupanya tetap tak berpengaruh. “Makan sedikit atau banyak sampai tujuh kali seharipun, tetap enggak bisa gemuk. Memang bawaan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)