Share

Awal Mula Ridho Rhoma Suka Isap Rokok Elektrik

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 03:30 WIB
$detail['images_title']
Awal mula Ridho Rhoma suka rokok elektrik (Foto: Okezone)

Di balik wajahnya yang baby face, siapa sangka Ridho Rhoma menyukai rokok elektrik alias vape. Dirinya pun menceritakan awal mula mengenal rokok tanpa tembakau ini.

Meski bukan seorang perokok konvensional, putra pedangdut ternama Indonesia ini, malah tertarik mencoba menghisap vape. Dia mengaku mengenal vape, gara-gara kecanduan dari rokok asal Arab Saudi alias sisha.

“Sebenarnya vape itu favorit saya. Memang saya enggak suka rokok, tapi dulu suka sisha dan keluarlah vape yang membuat saya beralih,” ucapnya saat singgah ke redaksi Okezone, di Gedung HighEnd, Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Diakuinya, Ridho telah mengenal benda ini sejak dua tahun silam. Pria 25 tahun ini menilai vape lebih aman daripada sisha atau rokok konvensional.

“Kalau benar vape aman, artinya ini bisa jadi solusi bagi saya untuk tidak menghisap sisha. Benda ini juga enggak ada kandungan nikotin dan tar-nya,” pungkasnya. (ren)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)