Share

Indra Sjafri Boyong Tim Pelatih & Pemain U-19

Reza Jailani, Okezone · Jum'at 19 Desember 2014 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 19 49 1081669 indra-sjafri-boyong-tim-pelatih-pemain-u-19-PhoWL55hiI.jpg Indra Sjafri akan membawa beberapa pemain dan staf kepelatihan Timnas U-19. (Foto: Okezone/Andika Wahyu)
A A A

JAKARTA – Pelatih baru Bali United Pusam, Indra Sjafri, mengungkapkan dirinya akan mengajak beberapa mantan anak didiknya di Tim Nasional U-19 untuk bergabung. Bahkan tak hanya pion-pion di lapangan, untuk urusan dapur ia juga mengajak beberapa staf kepelatihan Timnas.

Saat ini, Bali United baru memiliki 12 pemain untuk tampil di Indonesia Super League (ISL) 2015. Liga sepakbola tertinggi Tanah Air itu akan dimulai pada 1 Februari 2015. Mepetnya waktu membuat pelatih asal Sumatera Barat itu harus segera mengadakan seleksi pemain.

Seleksi akan diadakan pada 25-27 Desember di Bali dan akan diikuti oleh tujuh punggawa Timnas U-19. “Tentu saya akan membawa mereka yang belum memiliki klub, ada sekitar enam sampai tujuh pemain yang akan ikut seleksi bersama saya di antaranya Mahdi Albar, Dinan Javier, dan Yabes Roni,” kata Indra kepada Okezone, Jumat (19/12/2014.

Selain akan mengajak mantan pemainnya, staf kepelatihan yang membantunya semasa menjadi pelatih Timnas U-19 juga akan masuk rencananya. “Saya juga akan mengajak teman-teman kepelatihan di Timnas, saya sudah mengenal dan mengetahui kualitas mereka,” lanjutnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FAP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini