Share
Advertisement

Xiaomi Mi5 Bakal Tandingi Galaxy S6

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Sabtu 20 Desember 2014 06:01 WIB
Xiaomi Mi5 Bakal Tandingi Galaxy S6 (Foto: Ibtimes)
Xiaomi Mi5 Bakal Tandingi Galaxy S6 (Foto: Ibtimes)
A
A
A

CALIFORNIA - Event Consumer Electronics Show (CES) 2015 akan digelar bulan depan. Event tahunan tersebut akan memamerkan beberapa smartphone flaghsip yang meluncur awal 2015.

Dilansir Ibtimes, Jumat (19/12/2014), beberapa smartphone yang dikabarkan akan meluncur pada CES 2015 antara lain, Xiaomi Mi5 serta Galaxy S6. Kedua perusahaan diharapkan menghadirkan smartphone yang lebih tangguh dibandingkan model sebelumnya.

Tahun ini merupakan tahun terbaik bagi perusahaan asal China dan 2015 diprediksi penjualan bisa semakin meningkat. Dilaporkan bahwa Xiaomi mengekspansi produk mereka untuk pasar di Amerika Serikat mulai tahun depan.

Xiaomi akan mengumumkan smartphone unggulan mereka, sebagai penerus dari model Mi4. Xiaomi Mi5 berdasarkan bocoran informasi mengusung layar 5,7 inci, prosesor Qualcomm 64-bit dan kamera 20.7MP.

Smartphone dengan desain yang tampak tanpa bezel itu akan menghadang Samsung Galaxy S6. Tahun depan merupakan tahun yang diharapkan bisa mendongkrak penjualan smartphone buatan Samsung.

Analis di Korea Selatan pekan ini berspekulasi bahwa Galaxy S6 bakal diumumkan dalam pekan pertama Januari 2015. Handset anyar itu kabarnya mengadopsi layar 5,5 inci QHD, prosesor octa-core Exynos dengan RAM 3GB serta kamera 20MP.

Tidak hanya Galaxy S6 dan Xiaomi Mi5, pengguna akan diberikan pilihan untuk memilih produk high-end lainnya seperti Sony Xperia Z4. Smartphone ini diharapkan segera terungkap pada CES 2015, menampilkan layar 5,5 inci QHD, RAM 4GB dan chip Snapdragon terbaru.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement