Share

Kedubes Pakistan Gelar Aksi Mengecam Serangan Taliban

Ferry Ardiansyah , Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 18 1081740 kedubes-pakistan-gelar-aksi-mengecam-serangan-taliban-QKu9dBlbx3.jpg Kedubes Pakistan Gelar Aksi Mengecam Serangan Taliban
A A A

JAKARTA - Aksi mengecam penyerangan Taliban terhadap para siswa di sebuah sekolah di Peshawar, Pakistan, yang menewaskan 142 orang terus berlangsung.

Hari ini, Kedutaan Besar Pakistan untuk Indonesia menggelar aksi simpatik untuk mengecam serangan mematikan dari kelompok militan Taliban, dengan menyalakan puluhan lilin dan meletakkan karangan bunga.

“ Ini adalah hari yang menyedihkan bagi rakyat Pakistan, kami hanya bisa berdoa,” ujar Duta Besar Pakistan untuk Indonesia, Attiya Mahmood, dalam keterangan pers di kantor Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta, Jumat (19/12/2014).

Dalam kesempatan ini dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah dan rakyat Indonesia yang turut mengutuk kebiadaban Taliban. “Kami berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia yang ikut mengutuk aksi serangan ini,” tambahnya.

Sementara itu, Atase Pertahanan Pakistan untuk Indonesia, Kolonel Muhammad Shahid Siddeeq menegaskan tidak akan ada kompromi dengan Taliban yang telah melancarkan aksi teror. “Kami akan membalas mereka karena aksi ini,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini