Share

2015 Barli Asmara Janji Punya Tubuh Lebih Bugar

Dwiyasista, Okezone · Senin 22 Desember 2014 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 194 1081888 2015-barli-asmara-janji-punya-tubuh-lebih-bugar-7mRCGV288h.jpg Barli Asmara janji punya tubuh lebih bugar (Foto: Twitter)
A A A

SEJUMLAH rencana sudah disiapkan Barli Asmara di 2015. Salah satunya bekerjasama dengan sebuah pusat kebugaran untuk mempromosikan gaya hidup sehat.

“Tahun depan, saya akan bekerja sama dengan beberapa brand. Saya ditunjuk untuk menjadi dutanya selama satu tahun,” katanya kepada Okezone di Jakarta, baru-baru ini.

Bagi Barli, tawaran menjadi duta pusat kebugaran merupakan pengalaman baru. Karena itu, dia pun mengaku tidak sabar untuk segera menjalaninya.

“Saya akan diubah before and after, look-nya juga pasti akan berubah. Jadi, setahun kemudian bisa jadi akan berubah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Barli mengaku punya alasan khusus untuk menerima tawaran tersebut. Salah satunya yakni karena masih berhubungan dengan fesyen.

“Fesyen terdiri dari dua faktor; internal dan ekternal. Jika eksternalnya adalah bagaimana kita memadupadankan baju, maka internalnya adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dan positif. Olahraga adalah salah satu bagian dari faktor internal tadi,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini