Share

Busana Ghea Panggabean Diminati Keluarga Hugo Boss

Wilda Fitria, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 01:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 194 1081891 busana-ghea-panggabean-diminati-keluarga-hugo-boss-W1e3Ek7yNX.jpg Karya Ghea Panggabean diminati keluarga Hugo Boss (Foto: Okezone)
A A A

DESAINER Ghea Panggabean sukses menggelar show di Milan. Bahkan, hal itu berpengaruh pada penjualan busananya.

“Saya mendapat waktu cukup lama, yaitu satu minggu, dan tahun ini penjualannya booming sekali,” kata Ghea pada Okezone di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, belum lama ini.

Saking senangnya, ia sampai bertanya kenapa orang Italia mau membeli pakaiannya yang bertema tradisional. “Ternyata, mereka menginginkan sesuatu yang lain. Mereka suka sumba, velvet jaket, sulaman Jawa, dan batik,” ungkapnya.

Menurut Ghea, pembeli yang berminat bukan hanya pengunjung show. Salah satu pembelinya adalah keluarga dari brand kenamaan, Hugo Boss.

“Saya sampai ‘Wow,’ mereka sampai membeli enam baju,” tuturnya.

Bagi Ghea, pergelaran busana di Milan menjadi pengalaman yang berharga. Apalagi, dia juga menjadikannya sebagai tes pasar.

“Saya jadikan tes market. Show-show saja, tapi enggak ada follow up-nya, percuma,” tutup Ghea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini