Share

Perempuan Harus Pandai Merawat Badan

Dwiyasista, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 194 1081926 perempuan-harus-pandai-merawat-badan-FK12UHhPda.jpg Perempuan harus menjaga kecantikan (Foto: Hairstylestar)
A A A

PENAMPILAN adalah hal utama yang harus dijaga setiap waktu. Tak hanya bagaimana cara memadupadankan busana, juga menjaga kondisi tubuh agar selalu terlihat segar dan bersih.

Setidaknya, hal itulah yang disampaikan pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison. “Baik pria maupun wanita, jaga penampilan itu penting. Apalagi wanita, mereka harus selalu jaga badan meskipun sudah melahirkan,” katanya saat dihubungi Okezone, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, wanita harus selalu tampil rapi dan menarik di mana pun berada. “Jangan asal kalau pakai baju. Harus selalu rapi. Lihat lokasi kalau mau pakai baju, dijaga badannya supaya bentuknya tetap kelihatan bagus, make up juga harus selalu stand by,” imbuhnya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat segar. Menurutnya, cara termudah dengan olahraga dan minum air putih. Lainnya bisa disesuaikan dengan keinginan, seperti suntik vitamin, detoks, pilates, dan lainnya.

Kemajuan teknologi dapat dimanfaatkan untuk mencari inspirasi berpenampilan. Namun, ujar Sonny, sumber utama penampilan seseorang adalah orang yang bersangkutan.

“Kalau seleranya baik, apa yang dipilih dan dipakainya pasti akan bagus. Biisa juga dengan membuka majalah, lihat-lihat situs fesyen di internet, atau bahkan konsultasi dengan ahlinya. Terpenting adalah sadar kalau penampilan itu penting,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini