Share

Rahasia Cantik Julie Estelle

Dinno Baskoro, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 194 1081932 rahasia-cantik-julie-estelle-cjcqiJkeG2.jpg Julie Estelle cantik dengan menjaga asupan makanan harian (Foto: Alan/Okezone)
A A A
JULIE Estelle selalu terlihat cantik, pun meski tanpa riasan. Dia mengungkapkan rahasia memiliki kulit cantik dan tubuh terjaga sehat.
 
Bagi perempuan, kecantikan adalah sesuatu yang sangat dijaga dan diperhatikan. Begitu juga halnya dengan aktris cantik Julie Estele. Dia selalu menjaga kecantikan kulit dan kebugaran tubuh meski banyak aktivitas harus dijalani.
 
Pemain film The Raid 2 ini mengaku tidak melakoni perawatan kecantikan tertentu sebab jarang ke salon. Jika harus ke luar rumah, dia pun hanya menggunakan produk kecantikan sederhana untuk mempertahankan kelembapan kulit.
 
"Hanya pakai losion atau tabir surya. Ke salon sesekali, cuma facial," katanya di Jakarta, belum lama ini.
 
Adik artis Cathy Sharon ini justru lebih peduli dengan asupan hariannya, juga agar terjaga cantik. Ada makanan dan minuman khusus yang wajib dikonsumsinya setiap hari.
 
“Minum air putih setiap hari sangat penting. Buah-buahan juga baik dikonsumsi setiap hari,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini