Share

Pikiran Positif Bantu Panca Prakoso Hidup Bahagia

Dwiyasista, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 18:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 196 1081930 pikiran-positif-bantu-panca-prakoso-hidup-bahagia-N12rAnVV1g.jpg Panca Prakoso jaga pikiran tetap positif (Foto: Feri/Okezone)
A A A

SALAH satu cara untuk hidup bahagia adalah menjaga pikiran tetap positif. Hal itulah yang juga dilakukan artis Panca Prakoso.

“Saya ini sudah berkeluarga, Alhamdulillah juga ada beberapa kesibukan syuting. Kalau tidak diatur, pasti akan stres. Jadi, saya memilih untuk selalu berpikir tentang segala hal yang baik-baik,” katanya saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pengalaman hidup, lanjutnya, juga merupakan guru yang mengajarkannya banyak hal. Panca mengaku termasuk orang yang suka mengamati dan merasakan.

“Saya juga selalu berpikir bahwa semua ini terjadi karena Allah. Itu yang membuat saya merasa nyaman dan lega tanpa harus pusing memikirkan hal lain,” imbuhnya.

Selain itu, Panca juga kerap mencari apa makna dari kehidupan yang tengah dijalaninya saat ini. Dengan itu, secara perlahan dia mengerti dan menerima kehidupannya. Jadi, ketika berada di fase menerima, hidup akan terasa lebih ringan untuk dijalani.

“Lakukan semuanya dengan hati. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Dengan cara itu, saya lebih merasa ikhlas dan hidup saya lebih bahagia,” tutup Panca.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini