Share

Panca Prakoso Biasa Tidur Dua Jam Sehari

Dwiyasista, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 22:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 196 1081933 panca-prakoso-biasa-tidur-dua-jam-sehari-UMxpvnTNAZ.jpg Panca Prakoso terbiasa tidur dua jam sehari (Foto: Feri/Okezone)
A A A

INSOMNIA atau sulit tidur kerap menjadi salah satu gejala yang sangat mengganggu. Adalah aktor Panca Prakoso salah seorang yang mengalami gangguan ini.

Para penderita insomnia biasanya baru dapat beristirahat di atas jam normal, bahkan sama sekali tidak tidur dalam semalaman. Dengan kesibukan yang padat sebagai sebagai pemain sinetron dan film, waktu tidur Panca juga menjadi tidak teratur.

“Saya punya insomnia sejak dulu. Saya baru bisa tidur jam empat pagi dan bangun paling lama jam tujuh pagi, kadang-kadang malah saya enggak tidur,” katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Beruntung, tubuh Panca tetap sehat hingga saat ini. Bahkan, dia menjadi terbiasa dengan hal tersebut.

“Sudah terbiasa dan tidak kenapa-kenapa. Waktu sibuk syuting, saya pernah juga enggak tidur dua hari, tapi Alhamdulillah tidak ada gejala apapun yang saya rasakan, seperti migren dan sebagainya,” imbuh ayah dua anak itu.

Menurutnya, selalu membuat pikiran dan hati bahagia adalah kunci dari hidupnya. “Saya selalu merasa enjoy sebab saya selalu membuat pikiran dan hati saya senang. Apapun yang terjadi sama saya, saya selalu pasrahkan kepada Allah. Jadinya asyik-asyik saja,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini