Share

Lima Faktor Indah Nevertari Jadi Juara Rising Star Indonesia

Edi Hardian , Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 205 1081910 lima-faktor-indah-nevertari-jadi-juara-rising-star-indonesia-6Stjdufxbi.jpg Lima faktor Indah Nevertari jadi juara Rising Star Indonesia (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA - Indah Nevertari akhirnya keluar sebagai juara Rising Star Indonesia yang pertama kalinya. Ia mengungguli Hanin Dhiya, Ghaitsa Kenang, dan juga band Bluesmates.
 
Ada beberapa faktor yang mendukung Indah untuk keluar sebagai juara di ajang Rising Star Indonesia. Apa sajakah itu?
 
Berikut lima faktor pendukung yang coba dihimpun Okezone hingga membuat Indah keluar sebagai juara.
 
1. Karakter
Tidak bisa dipungkiri Indah tampil "beda" dibandingkan kontestan lainnya di ajang Rising Star Indonesia. Hijab yang dikenakannya, serta karakter Jamaican Voice-nya membuat Indah menjadi berbeda dan tentu saja berkarakter.
 
2. Indah Peserta Paling Serius
Diantara para peserta, Indah dianggap menjadi peserta yang paling serius. Bahkan Ghaitsa mengungkapkan jika di sela-sela waktu istirahat, Indah masih sibuk menghafal dan mendalami lagu yang akan dinyanyikan.
 
3. Pengalaman
Siapa bilang Indah baru berkecimpung di dunia tarik suara? Sejak kecil, bakat Indah bernyanyi sudah terlihat. Bahkan, ia bersama Ghaitsa Kenang pernah melaju sampai eliminasi kedua Indonesian Idol 2014 yang lalu.
 
4. Attitude
Indah dikenal sebagai gadis yang kalem dan tidak neko-neko. Ia kerap berbicara apa adanya diatas panggung dan tidak berulah macam-macam. Inilah yang membuat masyarakat tertarik padanya.
 
5. Dukungan Masyarakat
Dari sekian faktor pendukung, tentu saja dukungan masyarakat menjadi hal yang paling utama. Ya, Indah mampu menarik perhatian masyarakat sehingga masyarakat tidak segan memberikan vote untuk dirinya, dan hasilnya Indah pun keluar sebagai juara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini