Share

Julie Estelle Makin Cinta Kopi

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 20 Desember 2014 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 298 1081866 julie-estelle-makin-cinta-kopi-L0bqrpdNzY.jpg Julie Estelle kini makin cinta minuman kopi (Foto: Legalweek)
A A A
SEBAGAI penggemar minuman kopi, Julie Estelle sudah pernah mencicipi berbagai jenis kopi. Kecintaannya terhadap kopi kini bertambah.
 
Julie Estelle akan membintangi film tentang kopi, adaptasi dari novel karya Dee Lestari. Karena itu, dia harus Julie lebih mengerti tentang kopi.
 
“Aku ikut kelas mengenai kopi untuk film terbaru, sejak itu jadi lebih mengenal kopi,” kata Julie Estelle kepada Okezone di Jakarta.
 
Menurutnya, pengetahuan Julie tentang kopi sebatas menikmati berbagai jenisnya. Ternyata, masih banyak hal lain yang belum diketahui adik artis Cathy Sharon ini.
 
“Sebelumnya memang aku pecinta kopi, tapi ya begitu-begitu saja. Semenjak ikut kelas kopi, aku jadi lebih mengerti dan mencintai dunia kopi,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini