Share

Jokowi Kembali ke Jakarta Usai dari Kupang

ant , Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 337 1081993 jokowi-kembali-ke-jakarta-usai-dari-kupang-XWvtZU7vcH.jpg Jokowi Kembali ke Jakarta Usai dari Kupang (Foto: Okezone)
A A A

YOGYAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sabtu (20/12/2014) malam, bertolak kembali ke Jakarta setelah melakukan kunjungan kerja di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Di Kupang, Presiden menghadiri peringatan hari ulang tahun ke-56 provinsi tersebut, sekaligus menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman bidang peternakan antara NTT dengan DKI Jakarta, serta nota kesepahaman bidang perikanan antara NTT dengan Jawa Tengah.

Didampingi Ibu Negara Iriana, Presiden kemudian meninjau perbatasan Indonesia dan Timor Leste menggunakan helikopter, dan singgah di pos perbatasan untuk melakukan peninjauan layanan perbatasan dan melakukan dialog dengan warga.

Di tempat tersebut, Presiden menyatakan, komitmennya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kehidupan warga di perbatasan.

Presiden juga meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Bendung Raknamo. Bendung tersebut merupakan bendung pertama dari 49 bendung yang menjadi target pemerintahan Jokowi.

Sebelum bertolak menuju Yogyakarta, Presiden juga meninjau RSUD Prof Dr Johannes Kupang dan RS Siloam. Presiden juga singgah selama kurang dari dua jam di Yogyakarta untuk menghadiri acara pribadi sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.(rif)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini