Share

Rasakan Pengalaman Antartika di The Jungle Bogor

Yudhi Maulana, Jurnalis · Sabtu 20 Desember 2014 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 20 406 1081882 rasakan-pengalaman-antartika-di-the-jungle-bogor-CeLOi18J6X.jpg Peluncuran film "Penguin Express" di Cinema 4D The Jungle (Foto: Yudhi/Okezone)
MEMASUKI liburan panjang akhir tahun, berbagai tempat hiburan keluarga saling berlomba membuat program menarik. Tak terkecuali The Jungle Waterpark, yang menyuguhkan nuansa Antartika.
 
Cinema 4D sebagai salah satu fasilitas hiburan di The Jungle menyajikan film terbaru berjudul Penguin Express. Film berdurasi sekira enam menit ini menceritakan petualangan seru Antartika di Kutub Selatan bersama penguin lucu.
 
Petualangan dimulai ketika kereta kayu meluncur dan melewati tebing es yang curam serta dihujani bongkahan es. Suasana semakin terasa nyata dengan efek teknologi 4D berupa getaran, guncangan, hembusan angin, dan cipratan air di bangku penonton sehingga membawa mereka hanyut dalam serunya suasana.
 
Senior General Manager The Jungle, Zakky Afifi, mengatakan bahwa film ini didatangkan langsung dari Austria. Film ini juga baru pertama kali diputar di Indonesia.
 
"Film terbaru ini tak hanya untuk menghibur semata, tapi juga mengedukasi bagi para penonton," katanya usai pemutaran film Penguin Express di The Jungle, Bogor, Sabtu (20/12/2014).
 
Sehabis pemutaran Penguin Express, penonton disuguhkan film tambahan berjudul Road Race yang tak kalah seru. Film ini diharapkan bisa menjadi pilihan hiburan bagi para pengunjung, khususnya anak-anak sekolah yang tengah menikmati liburan akhir tahun.
 
Menariknya, Cinema 4D sudah termasuk harga masuk wahana air sehingga pengunjung yang sudah membeli tiket ke wahana air tidak lagi dipungut biaya untuk menonton film. "Tiket khusus untuk masa liburan dari tanggal 20 Desember hingga 4 Januari seharga Rp125 ribu, sudah termasuk menonton Dinema 4D," imbuh Zakky.
 
Lanjutnya, lewat dari 4 Januari, harga tiket kembali normal seharga Rp85 ribu untuk hari biasa dan Rp95 ribu untuk akhir pekan.
 
Salah seorang pengunjung, Vivi, mengaku terhibur dengan pertunjukan Penguin Express ini. "Seru filmnya, kebetulan juga saya baru pertama kali menonton. Seru pokoknya," ujar Vivi.
 
Film Pinguin Express merupakan film ke-13 yang dipersembahkan oleh The Jungle. Sebelumnya, beberapa film eduktif pernah diputar, seperti Fly Me to the Moon, Jet Pack, Haunted House, Snow Ride, dan Dinosaurs.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini