Share
Advertisement

Update iOS 8.2 Hadirkan Fitur Pemantau Gula Darah

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Sabtu 20 Desember 2014 11:02 WIB
Update iOS 8.2 Hadirkan Fitur Pemantau Gula Darah (Foto : Makemac)
Update iOS 8.2 Hadirkan Fitur Pemantau Gula Darah (Foto : Makemac)
A
A
A

CALIFORNIA – Bukan hanya sekedar memperbaharui sistem update yang ada saja, Apple dikabarkan akan menambahkan sejumlah fitur baru dalam update sistem iOS 8.2 nanti. Sumber informasi menyebutkan bahwa pembaharuan tersebut adalah penambahan fitur pemantau gula darah.

Dikutip dari laman situs Phonearena, Sabtu (20/12/2014), sebuah tampilan screenshot yang diberikan situs 9to5mac memperlihatkan bahwa update terbaru iOS 8.2 nanti, akan menghadirkan fitur kesehatan pantauan gula darah dan bisa menyambungkan iPhone dengan perangkat jam pintar Apple nanti.

Dalam tampilan gambar tersebut diterangkan, Apple memberikan pilihan pelacakan glukosa darah dengan sistem pemilihan unit pengukuran, seperti mg/ dl atau mmol/ L yang biasa digunakan sebagai satuan ukuran manual pengecekan gula darah.

Pada situs tersebut juga dijelaskan, Apple telah menanamkan mesin deteksi pelacakan yang dapat sinkron dengan sistem update yang ada. Dalam informasi pelacakan gula darah tersebut, sistem informasi akan ditampilkan dengan deskripsi info grafik dalam gambar node.

Rencananya, Apple dikabarkan akan menghadirkan update iOS 8.2 ini bersamaan dengan waktu rilis jam tangan pintar Apple Watch. Dan berdasarkan jadwal, setelah proses manufaktur selesai kuartal pertama 2015 pengguna sudah bisa mencobanya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement