Share
Advertisement

Motorola Moto G Generasi Satu & Dua dapat Pembaharuan Lollipop

Wahyu Noor Hasan , Jurnalis-Minggu 21 Desember 2014 09:01 WIB
Motorola Moto G Generasi Satu & Dua dapat Pembaharuan Lollipop (Foto: mlcdn.com)
Motorola Moto G Generasi Satu & Dua dapat Pembaharuan Lollipop (Foto: mlcdn.com)
A
A
A

WASHINGTON – Setelah resmi dirilis pada November lalu, Android 5.0 Lollipo kabarnya sudah bisa dinikmati para pengguna smartphone Motorola dari seri Moto G. Update rilis ini, disebutkan bisa digunakan untuk Moto G seri unlock.

Sumber informasi menyebutkan, update system operasi Android 5.0.1 datang dengan nama sandi perangkat lunak versi 22.21.25 dan memiliki nomor seri LXB22.46-25 dan kabarnya sudah siap untuk Motorola Moto G seri Kedua, seperti dikutip dari Phonearena, Minggu (20/12/2014).

Sedangkan untuk versi Moto G generasi pertama, mendapat update dengan versi software 220.21.25 dengan nomor build LXB22.46-25. Untuk melihat nomor ini sendiri, pengguna bisa melakukan pengecekan dalam menu pengaturan dan masuk dalam menu ‘about phone’.

Meski demikian, update sistem ini kemungkinan besar baru bisa berjalan dan dilakukan update secara bergilir dengan sistem OTA. Walaupun disebutkan bahwa update rilis ini sudah hadir secara global dan bisa diakses langsung melalui smartphone.

Seperti diketahui, untuk melakukan update sistem ini sendiri, pengguna harus menyiapkan kondisi baterai 100% atau minimal dalam kondisi 50%. Dan disarankan untuk melakukan pembaharuan sistem dengan menggunakan akses internet WiFi, untuk akses lebih cepat.

Untuk melakukan pembaharuan, pengguna bisa mengakses ke menu pengaturan, lalu masuk ke about phone dan mengakses tabulasi update sistem serta langsung mengakses tombol periksa pembaharuan.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement