Share

Ditabrak Truk Tronton, Pria Ini hanya Luka Ringan

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Senin 22 Desember 2014 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 18 1082246 ditabrak-truk-tronton-pria-ini-hanya-luka-ringan-Lc1aRye5YE.jpg Ditabrak Truk Tronton, Pria Ini hanya Luka Ringan
A A A

CHINA - Sebuah mukjizat dialami oleh seorang pengendara sepeda di China. Pria itu berhasil lolos dari maut dalam kecelakaan lalu lintas.

Kejadian berawal saat truk tronton berukuran besar melintas di jalan raya. Namun pengendara sepeda datang dari arah lainnya. Tiba-tiba truk tersebut oleng dan membanting setir berbelok ke kanan di persimpangan jalan. Akhirnya truk tronton bertabrakan dengan pengendara sepeda di Kota Ningbo, di Provinsi Zhejiang.

Seperti dilansir Sky News, pengendara tersebut tidak mengalami luka serius. Sang pengendara hanya mengalami luka memar ringan. Petugas polisi setempat menyalahkan pengemudi tronton lantaran lalai hingga menyebabkan kecelakaan.

"Pengemudi truk bukan hanya tidak cermat melihat ada pengendara sepeda, selain itu dia juga tidak berhenti setelah menabrak," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini