Share

Lukman Sardi Buat Waktu Khusus dengan Istri

Wilda Fitria, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 196 1082176 lukman-sardi-buat-waktu-khusus-dengan-istri-90hJmyosng.jpg Lukman Sardi Buat Waktu Khusus dengan Istri (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

MENJADI seorang pemain film memiliki risiko tersendiri, terutama terhadap pasangan. Kedekatan emosional yang harus dibangun dengan lawan main, kerap membuat pasangan cemburu.

Lukman Sardi memiliki cara tersendiri dalam menjaga hubungan. Aktor yang bermain dalam film 7/24 ini, mengatakan ia harus memiliki waktu khusus dengan sang istri.

“Saya harus punya waktu khusus untuk kami berdua. Itu penting,” ungkapnya pada Okezone di Hanamasa Mahakam, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sebagai aktor yang berperan dengan beberapa pemain wanita, tentunya membutuhkan kedekatan emosi. Untungnya, hal itu talah dipahami betul oleh sang istri.

“Hal ini kan sensitif. Saya benar-benar terbuka dengan istri tentang apa pun. Soal ini, dia sudah sangat mengerti profesi saya,” imbuhnya lagi.

Selain pengertian, Lukman sering diberi peringatan ketika tiba waktunya untuk bersama keluarga.

“Istri sering mengingatkan jadwal saya dengan anak-anak. Intinya, saya selalu berusaha komunikasi. Selama syuting, sering saya manfaatkan buat menelefon ke rumah,” tutupnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini