Share
Advertisement

Flutter, Mainkan Lagu dengan Sapuan Tangan

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 21 Desember 2014 14:49 WIB
Flutter, Mainkan Lagu dengan Sapuan Tangan (foto : Chromespot)
Flutter, Mainkan Lagu dengan Sapuan Tangan (foto : Chromespot)
A
A
A

JAKARTA - Seringkali seseorang yang bekerja menggunakan komputer, juga mendengarkan musik disaat bersamaan. Hal itu memang sangat mengasyikan.

Kendati demikian kadang pengguna agak direpotkan ketika ingin mengganti satu lagu dengan lagu lainnya secara manual. Lazimnya pengguna harus menggeser mouse dan mengklik software pemutar musik untuk menggantinya.

Namun cara manual itu dapat digantikan dengan lebih keren hanya dengan menggerakan tangan di depan webcam. Pengguna dapat menginstal aplikasi bernama Flutter.

Aplikasi ini memiliki fungsi mirip seperti 3D gesture. Sehingga pengguna hanya tinggal menggunakan sapuan tangan untuk memutar lagu lainnya.

Hanya saja pengguna harus memastikan bahwa komputernya memiliki webcam. Aplikasi ini juga kompatibel dengan Winamp dan WMP. Demikian seperti dikutip dalam buku 150 Situs Ajaib Paling Wow di Internet, Minggu (21/12/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement