Share
Advertisement

Situs Ini Bisa Ubah Kebiasaan Orang Dalam 21 Hari

Advent Jose , Jurnalis-Senin 22 Desember 2014 07:04 WIB
Situs Ini Bisa Ubah Kebiasaan Orang Dalam 21 Hari (foto : Intechnic)
Situs Ini Bisa Ubah Kebiasaan Orang Dalam 21 Hari (foto : Intechnic)
A
A
A

JAKARTA – Mengembangkan kebiasaan baik bukan hal yang mudah dan dibutuhkan keseriusan untuk melakukannya. Selain membiasakan berbuat sesuatu yang baik mulai dari hal kecil, sebuah situs juga dapat dipergunakan untuk mewujudkan hal itu.

Unik memang apa yang ditawarkan oleh situs ini. Website bernama 21Habit ini mengklaim dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan kebiasaan baik atau menghilangkan kebiasaan buruk dalam waktu tiga minggu.

Caranya, pengguna dapat menuliskan kebiasaan buruk yang ingin dihilangkan semisal berhenti merokok. Kemudian pengguna dapat login setiap hari di situs itu dan menjawab apakah apakah telah berhasil atau tidak untuk menghilangkan hal tersebut.

Jika pada hari itu gagal maka dapat memilih fail dan begitu seterusnya. Maka di akhir periode, pengguna dapat melihat (dalam 21 hari) apakah lebih banyak keberhasilan atau kegagalan.

Agar pengguna lebih serius, situs menawarkan tantangan berupa sejumlah uang. Pengguna dapat bertaruh dengan nilai uang sekira USD21. Demikian seperti dikutip dari buku 150 Situs Ajaib Paling Wow di Internet, Minggu (21/12/2014).

Apabila berhasil melewati (merubah kebiasaan) tantangan dalam 21 hari. Maka uang itu akan kembali ke rekening pengguna. Namun apabila gagal uang tersebut akan disumbangkan oleh 21Habit kepada pihak lain.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement