Share

Kafe Bernuansa Pokemon Hadir di Jepang

Dinno Baskoro, Okezone · Minggu 21 Desember 2014 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 298 1082134 kafe-bernuansa-pokemon-hadir-di-jepang-3GgS4HcR4L.jpg Kafe bernuansa Pokemon hadir di Jepang (Foto: Rocketnews24)
A A A

UNTUK memeriahkan rilisnya film Pokemon terbaru Pokemon Omega Ruby and Alpha Sapphire, THE GUEST cafe & diner, sebuah restoran di gedung Shibuya Parco, menghadirkan tema Pokemon untuk waktu terbatas yang akan dibuka Januari 2015 mendatang.

Kafe ini menawarkan berbagai macam makanan, hidangan pembuka, dan hidangan penutup bertema Pokemon. Sepertinya, penggemar Pokemon di Jepang senantiasa gembira menyambut hadirnya kafe Pokemon ini. Dilansir Rocketnews24, Minggu (21/12/2014).

Beberapa makanan yang ditawarkan adalah Smiling Pikachu yang dibanderol seharga 1.580 yen atau Rp164 ribu. Dengan bentuk Pikachu yang terbuat dari beras safron dan telinga telur dadar. Anda bisa memilih dua saus yang ditawarkan, saus magma atau saus aqua yang terbuat dari saus tomat.

Hamburger Steak Pikachu (Foto: Rocketnews24)

Lalu ada Hamburger Steak Pikachu dengan harga berporsinya 1.380 yen atau Rp143 ribu. Daging hamburgernya dikemas bersama dengan kentang tumbuk dan tersembunyi di bawah Pikachu yang terbuat dari telur. Pipi merahnya adalah paprika yang dibentuk, telinganya terbuat dari monaka (wafer renyah).

Sweet Pancake Pikachu (Foto: Rocketnews24)

Untuk hidangan penutupnya, ada Sweet Pancake Pikachu yang dibanderol 1.580 yen atau sama dengan Rp164 ribu. Pancake manis dengan bentuk wajah Pikachu, dan telinganya terbuat dari ubi jalar, dengan saus maple dan mentega untuk dituangkan di atasnya. Rasanya manis dan lezat. Dan masih banyak hidangan lainnya yang tentu saja dikemas dengan tema Pokemon.

Ingin mencoba pengalaman bersantap dengan suasana Pokemon? Datang saja ke kafe Pokemon di Shibuya Parco Buliding, lantai 7, Jepang. Kafe bertema Pokemon ini hanya buka dari tanggal 9 Januari hingga akhir Februari 2015, dan buka pukul 11.00 hingga 22.00 waktu setempat. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini