Share

Aksesori Natal Didominasi Produk Impor

Prabawati Sriningrum , Okezone · Minggu 21 Desember 2014 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 320 1082191 aksesori-natal-didominasi-produk-impor-SlXf8gJ4bB.jpg Aksesori natal. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Maraknya pernak-pernik natal yang dijual pada toko-toko penyedia aksesori natal, masih didominasi oleh produk impor. hal tersebut lantaran kualitasnya yang dianggap lebih bagus dibandingkan produk lokal.

"Mungkin kalau impor barangnya lebih menarik dan bagus ya dibandingkan produk lokal, " ujar Sales Assistant JYSK Indonesia, Fina, kepada Okezone di Jakarta, Minggu (21/12/2014)

Menurut karyawati perusahaan yang berbasis di Denmark ini, hal itu terlihat, dari beberapa barang-barang yang dijual pada tokonya bekerja.

"Pohon natal kita datangkan dari Taiwan, sedangkan untuk perlengkapan aksesorinya sebagian besar impor dari China. Produk disini impor semua," imbuhnya.

Adapun, toko berbasis furniture JYSK Indonesia, PT Inti Selaras Mandiri, sejauh ini diperkirakan telah mengumpulkan pendapatan sekira Rp1,775 juta dari penjualan aksesori natal. Adapun produk termurah di toko ini didiskon menjadi Rp22.500 dari sebelumnya Rp45.000. Sedangkan, produk termahal dari harga Rp6,5 juta menjadi Rp3,25 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini