Share

Sepasang Kekasih Tercebur saat Hindari Razia

Syaiful Islam , Okezone · Minggu 21 Desember 2014 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 340 1082169 sepasang-kekasih-tercebur-saat-hindari-razia-Eyw937maVj.jpg Sepasang Kekasih Tercebur saat Hindari Razia (ilustrasi motor sitaan)
A A A

BANGKALAN - Sepasang kekasih tercebur ke kolam pancing yang terletak di belakang Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jalan Soekarno-Hatta. Ini terjadi lantaran mereka kabur dari kejaran petugas saat melakukan razia knalpot racing atau brong.

Akibatnya, pasangan muda-mudi tersebut basah kuyup dan mesin motornya mati karena terkena air. Meski demikian, remaja itu tetap dibawa petugas untuk dimintai keterangan.

"Tadi malam saat kami lakukan razia knalpot brong. Ada anak muda sedang pacaran di sekitar SGB. Ketika saya datangi, mereka kabur ke arah timur (kolam)," terang Wakapolres Bangkalan, Kompol Yanuar Herlambang, Minggu (21/12/2014).

Rupanya saat kabur pemuda itu tidak hati-hati sehingga tidak melihat kolam yang ada di depan. Akibatnya, pasangan ini tercebur ke dalam kolam.

"Yang laki seperti vokalis salah satu band. Badannya kurus dan berambut panjang. Lalu saya menyuruh dia bernyanyi. Dalam razia tadi malam, kami menyita 184 motor," tandas Herlambang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini