Share

Bianchi Selalu Hadir di Benak Rossi

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 37 1082101 bianchi-selalu-hadir-di-benak-rossi-wHI6ypDggb.jpg Mobil Jules Bianchi yang terparkir tak terpakai (Foto: AFP)
A A A

CALIFORNIA – Alexander Rossi mengaku hingga kini masih memikirkan Jules Bianchi. Untuk diketahui, kondisi Bianchi masih kritis seusai mengalami kecelakaan hebat dalam Grand Prix (GP) Jepang musim lalu.

Akibat dari insiden di trek Suzuka pada Oktober lalu, Bianchi mengalami cedera serius di kepalanya. Meski pada bulan lalu berhembus kabar positif mengenai kondisi pembalap berkebangsaan Prancis itu, tapi tetap ia belum siuman dari koma.

“Hampir dua bulan berjalan, (insiden) Suzuka masih berada dalam pikiran saya. Hari Minggu itu, perspektif saya tentang semuanya terbuka, dan fokus saya jadi menyempit,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Minggu (21/12/2014).

“Jules Bianchi adalah teman saya, kompetitor, dan untuk waktu-waktu yang spesial adalah rekan setim saat saya di Marussia. Saya terus memikirkannya dan keluarganya setiap hari. Dan akan terus menjaga memorinya dalam doa saya,” lanjutnya.

Rossi pernah berada dalam satu payung dengan Bianchi kala di tim Marussia, tepatnya pada awal musim lalu ia gabung tim sebagai pembalap tes. Ketika Bianchi dirawat, adalah Rossi yang menggantikannya untuk disandingkan dengan Jules Chillton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini