Share

Pohon Natal Apung Terbesar di Australia

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 406 1082093 pohon-natal-apung-terbesar-di-australia-5G4bqtjuU1.jpg Pohon Natal apung terbesar di Australia (Foto: Dailymail)

DALAM rangka menyambut Natal dan tahun baru, kota Geelong, yang berada di luar kota Melbourne dan terletak persis di pangkal jalur Great Ocean Road, menawarkan beragam kegiatan menarik dan menyenangkan, dengan pemandangan pohon Natal mengapung terbesar di Australia, di Corio Bay.

Queen Victoria Market juga merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi selama musim liburan Natal dan tahun baru. Pasalnya, ada pasar khusus Natal yang buka setiap Kamis, jejak kaki Rudolph ke jalur Natal, demo memasak, menyanyi, serta Santa dan pohon Natal setinggi sembilan meter. Queen Victoria Market juga merupakan tempat sempurna untuk membeli produk-produk setempat yang masih segar untuk keperluan piknik atau barbekyu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pohon Natal apung di Corio Bay, Australia (Foto: Dailymail)

Di dalam kota Melbourne, perayaan dapat dinikmati untuk seluruh keluarga pada 31 Desember, sejak pukul 18.00 hingga pukul 22.00 waktu setempat. Termasuk di dalamnya ada penampilan musik, penayangan The Muppets Most Wanted, dan pertunjukan kembang api yang disiapkan pada pukul 21.30 di Yarra Park, kemudian dilanjutkan dengan Melbourne Cricket Ground.

Esok harinya, sejak pukul 21.00 hingga pukul 01.00 digelar Live Site resmi dari kota di Flagstaff Gardens, Docklands, King Domain, dan Treasury Garden. Dimeriahkan pula dengan penampilan DJ, pertunjukan multimedia, booth makanan dan pertunjukan kembang apu tengah malam yang spektakuler.

Pertunjukan kembang api yang akan digelar secara besar-besaran ini juga dapat disaksikan dari mana pun di Greater Melbourne, di mana horizon kota dapat terlihat, termasuk pantai St Kilda yang populer. Demikian dari rilis yang diterima Okezone, Minggu (21/12/2014). (yac)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini