Share

Irfan Hakim Sempatkan Liburan Keluarga Sebulan Sekali

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 21 Desember 2014 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 406 1082168 irfan-hakim-sempatkan-liburan-keluarga-sebulan-sekali-M8KHIR7men.jpg Irfan Hakim sempatkan liburan keluarga sebulan sekali (Foto: Vebidoo)

PRESENTER kondang, Irfan Hakim selalu menyempatkan liburan bersama keluarga setidaknya sekali dalam sebulan. Irfan Hakim selalu mengajak anak-anak dan istrinya berlibur bersama meski hanya untuk melakukan hal-hal yang orang lain anggap kecil. Hal ini ia lakukan setiap bulan.

“Walau pun hanya lari pagi di GBK (Gelora Bung Karno-red) dan bersepeda di car free day. Dalam sebulan, pasti ada kami liburan bersama. Dalam arti, liburan ini melakukan aktivitas bersama,” terang Irfan kepada Okezone di Segarra Restaurant, Ancol, Jakarta Utara.

Ayah dari empat anak ini bahkan mengaku sering menginap di Ancol untuk mengajak keluarganya menikmati suasana pantai di akhir pekan yang tenang. Ini membuatnya senang karena dapat melakukan aktivitas bersama keluarganya.

“Aku suka ke pantai, Ancol salah satunya. Kami menginap di sini, pagi-pagi sudah di pantai main pasir, apa pun bisa dilakukan, yang penting bareng-bareng,” tuturnya.

Irfan juga sering mengajak anak-anaknya pergi ke Taman Safari di Puncak, Jawa Barat untuk memperkenalkan hewan kepada anak-anak. Ia juga mengungkapkan bahwa ternyata sang anak senang terhadap hal-hal yang berbau binatang.

“Ke mana pun, aku mengajak anak-anak. Tapi paling senang kalau ada hubungannya dengan binatang, jadi suka ke Taman Safari,” pungkasnya. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini