Share

Alasan Charly Lebih Suka Gili Trawangan Dibanding Bali

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Senin 22 Desember 2014 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 21 406 1082210 alasan-charly-lebih-suka-gili-trawangan-dibanding-bali-r3OlXK6poo.jpg Alasan Charly lebih suka Gili Trawangan dibanding Bali (Foto: Hotelombak)

CHARLY, vokalis Setia Band lebih menyukai Gili Trawangan di Lombok daripada Bali. Hal ini lantaran menurutnya Gili lebih bersih dan alami daripada Bali.

Charly mengaku terpukau dengan keindahan Gili Trawangan yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kondisi alam Gili yang masih natural ditambah dengan tingkat kebersihan yang bagus membuat Charly menjadikannya sebagai salah satu tempat terfavorit untuk liburan.

“Suka banget. Aku lebih suka Lombok (Gili) dibanding Bali. Lebih bersih, alamnya masih lebih natural,” ucap Charly kepada Okezone di Segarra Restaurant, Ancol, Jakarta Utara baru-baru ini.

Charly juga mengungkapkan bahwa selama ini dirinya sering pergi ke pantai karena ajakan dari sang istri yang menyukai pantai. Ia menuturkan bahwa selama ini keluarganya tidak repot masalah liburan.

“Kalau di Indonesia, enggak jauh-jauh ya. Istri kan suka pantai, jadi paling ke Anyer, Pangandaran, Bali, Lombok,” terang pemilik nama lengkap Muhammad Charly Van Houtten ini.

Suami dari Regina ini juga mengaku sering pergi bersama teman-temannya dari Setia Band untuk menghilangkan rasa jenuh setelah menghabiskan waktu bersama untuk manggung. (yac)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini