Share
Advertisement

Inikah Tampilan Smartphone Huawei Ascend GX1

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 21 Desember 2014 10:55 WIB
Inikah Tampilan Smartphone Huawei Ascend GX1 (foto : Phonesreview)
Inikah Tampilan Smartphone Huawei Ascend GX1 (foto : Phonesreview)
A
A
A

SHENZHEN – Produsen smartphone asal negeri Tiongkok, Huawei, tampaknya kecolongan. Baru-baru ini beredar foto perangkat pintar terbaru dari Huawei bernama Ascend GX1. Smartphone ini terlihat dirancang menggunakan logam dibagian tepi .

Gambar tersebut kabarnya diungkap oleh karyawan dari perusahaan. Huawei Ascend GX1, terlihat dalam gambar di potret berdampingan dengan Ascend Mate 7.

Bocoran gambar ini menunjukan detil dari bodi bagian depan smartphone itu. Selain menggunakan tepian dari logam yang mengkilap, desain handset ini juga menjadi lebih bulat.

Port pengisian baterai terletak dibagian bawah yang agak menepi ke sebelah kanan. Serta diberikan dukungan sensor pada kamera depan yang terletak menyudut di atas.

Belum banyak informasi disebutkan mengenai spesifikasi. Hanya terdapat keterangan gawai ini akan menggunakan baterai 3,500mAh. Demikian seperti dilansir Phonesreview, Minggu (21/12/2014).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement