Share
Advertisement

Lebih Hebat, Xiaomi Akan Hadirkan Redmi 2S

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 21 Desember 2014 12:50 WIB
Lebih Hebat, Xiaomi Akan Hadirkan Redmi 2S (foto : Phonesreview)
Lebih Hebat, Xiaomi Akan Hadirkan Redmi 2S (foto : Phonesreview)
A
A
A

BEIJING – Xiaomi dikabarkan bakal merilis suksesor dari smartphone murah berspesifikasi andalan mereka Redmi 1S. Informasi terbaru, ponsel yang dinamakan Redmi 2S bakal dilengkapi spesifikasi yang lebih hebat dari 1S.

Redmi 2S dirumorkan diberikan dukungan jaringan 4G LTE. Sementara baterainya memiliki daya 2200 mAh, lebih besar 200 mAh dari sebelumnya.

Jika sebelumnya 1S berjalan pada sistem operasi Android JellyBean, Redmi 2S kabarnya akan disisipkan OS Android KitKat. Handset ini juga memiliki bezel yang lebih tipis dari pendahulunya.

Masuk pada sektor dapur pacu, Redmi 2S akan diperkuat dengan prosesor quad-core Snapdragon 410 dengan clock speed 1,2GHz. Prosesor akan berdampingan dengan pengolah grafis Adreno 305.

Informasi sebelumnya menyebutkan, Redmi 2S juga dihadirkan dengan bentang layar 4,7 inci beresolusi 1280 x 720. Kemudian RAM 1GB dan 8GB internal memori yang dapat diperluas hingga 64GB. Demikian seperti disitat Phonesreview, Minggu (21/12/2014).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement