Share

Suzuki Siapkan Ertiga Facelift

Santo Evren Sirait, Okezone · Senin 22 Desember 2014 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 15 1082461 suzuki-siapkan-ertiga-facelift-EGUQTPNL7s.jpg F: Suzuki Siapkan Ertiga Facelift (Indianautosblog)

NEW DELHI - Belum lama ini sosok mobil hitam berselimut kamuflase tertangkap kamera sedang melaju di atas jalan raya India. Dilaporkan Indianautosblog Senin (22/12/2014) mobil tersebut diyakini adalah Suzuki Ertiga facelift. Hal itu diperkuat dari bentuk lampu utama Ertiga yang dengan mudah dikenali.

Dari gambar tersebut nampak bagian depan Multi Purpose Vehicle (MPV) ini tertutup stiker hitam, kemungkinan besar pada bagian tersebut terjadi perubahan desain grille dan bumper. Perubahan lain yang mungkin saja terjadi antara lain velg, bumper belakang dan pilihan warna eksterior terbaru.

Sementara itu, bagian interior diharapkan juga mendapat penyegaran seperti sistem audio yang telah dilengkapi dengan fitur bluetooth, kaca spion yang bisa dilipat secara elektrik, dan lain-lain.

Ertiga facelift diyakini menggunakan mesin yang sama seperti Swift, yaitu mesin bensin K-series berkapasitas 1.4-liter dengan konsumsi bahan bakar 16.02 km per liter, dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter mampu mencapai konsumsi bahan bakar 20,77 km per liter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini