Share

Lambo Aventador Sundul Mercy GLK Sampai Nungging

Santo Evren Sirait, Okezone · Selasa 23 Desember 2014 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 15 1082563 lambo-aventador-sundul-mercy-glk-sampai-nungging-TuKEACn9h9.jpg F: Lamborghini Aventador Sundul Mercedes-Benz GLK Sampai Nungging (Worldcarfans)

NANNING - Drama kecelakaan yang cukup mencengangkan belum lama ini terjadi di Nanning, Guangxi, China. Seperti dilansir Worldcarfans, Senin (22/12/2014) dua kendaraan premium Lamborghini Aventador dan Mercedes-Benz GLK terlibat kecelakaan.

Kejadian ini merupakan yang kedua dalam waktu yang relatif singkat setelah sebelumnya menimpa Lamborghini Murcielago SuperVeloce yang terlibat kecelakaan di jalanan China.

Tidak diketahui secara rinci awal mula terjadinya insiden antara Aventador dengan GLK. Berdasarkan infomasi yang beredar, Aventador tiba-tiba datang dan menabrak GLK yang sedang berhenti di lampu merah dari belakang. Akibatnya supercar Italia itu tertindih bokong SUV asal Jerman tersebut.

Menariknya, karena GLK memiliki ground clearance cukup tinggi maka kerusakan parah terhindarkan dan hanya menyebabkan goresan-goresan kecil saja. Sementara supercar yang menabraknya mengalami kerusakan parah pada bagian "wajah".

Sebagai informasi, Aventador memiliki tenaga yang cukup dahsyat karena dibekali mesin V12 6.5 liter yang disalurkan ke empat roda dengan daya maksimal 700 hp.

Sementara sistem pengeremannya, Aventador dilengkapi cakram berdiameter 400 mm dan kaliper enam pot di depan, dan cakram CCB 380 mm dengan empat pot di roda belakang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini