Share

Rayakan Ultah, Kaki Remaja Ini Putus Ditabrak Kereta

Hendra Mujiraharja , Okezone · Senin 22 Desember 2014 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 18 1082298 rayakan-ultah-kaki-remaja-ini-putus-ditabrak-kereta-hab99YD7Xr.jpg Rayakan Ultah, Kaki Remaja Ini Putus Ditabrak Kereta. (Foto: Metro)
A A A

TAREE – Pihak kepolisian menemukan seorang remaja sedang tergeletak di pinggir rel kereta dengan kondisi kaki terputus. Ternyata, kaki remaja yang tidak diketahui namanya tersebut terputus setelah ditabrak kereta.

Seperti dilaporkan Metro, Senin (22/12/2014), kru 911 mengalami kesulitan untuk menyelamatkan remaja tersebut. Mereka dilempari batu oleh warga yang ada di lokasi kejadian.

Insiden tabrakan itu sendiri terjadi di wilayah Taree, New South Wales, Australia. Dia ditemukan sekira 04.30 pagi waktu setempat. Unit Gawat Darurat yakin dia sedang merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di wilayah tersebut.

Namun begitu tiba di lokasi kejadian, seperti halnya kru 911, tim paramedis juga dilempari batu oleh warga setempat. Insiden itu membuat mereka terpaksa mencari perlindungan di dalam kereta.

Kini, remaja tersebut sudah dilarikan ke Rumah Sakit Newcastle John Hunter dalam kondisi yang sangat serius. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini