Share

Ibu Jadi Tersangka Pembunuhan Delapan Anak

Hendra Mujiraharja , Okezone · Senin 22 Desember 2014 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 18 1082302 ibu-jadi-tersangka-pembunhan-delapan-anak-Vh2K7HDgm6.jpg Lokasi pembantaian delapan anak. (Foto: Reuters)
A A A

CAIRNS – Jumat 19 Desember 2014, pihak Kepolisian Australia menemukan delapan anak tewas di sebuah rumah. Seorang ibu asal Australia menjadi tersangka kasus pembunuhan tersebut.

Perempuan bernama Mersane Warria dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap delapan anak kecil. Saat ini, Warria sedang dirawat di sebuah rumah sakit karena luka tusukan.

Dia dituduh menjadi otak pembunuhan empat anak-anak jenis kelamin perempuan dan empat laki-laki. Usia mereka diperkirakan mulai 18 bulan hingga 15 tahun.

Hasil pemeriksaan jasad anak-anak tersebut sudah selesai dilakukan. Ternyata, mereka merupakan keponakan Warria. Polisi sudah meminta keterangan lebih dari 100 orang.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian mendapat laporan dari perempuan yang mengalami cedera serius. Ketika mereka tiba di rumah, mereka menemukan jasad anak-anak bersama Warria, yang mengalami luka tusukan di bagian dada.

Petugas setempat belum mengetahui bagaimana anak-anak malang itu bisa tewas. Namun, Detektif Inspektur Bruno Asnicar dari Kepolisian Queensland mengatakan mereka menemukan beberapa pisau di rumah tersebut.

Selain ditusuk, kemungkinan mereka tewas karena kekurangan nafas. “Kami sedang memikirkan hal tersebut dan itu kenapa saya berpikir membutuhkan waktu untuk mengetahuinya,” kata Asnicar.

"Pembunuhan ini bisa terjadi dengan berbagai cara, mulai dari sesak napas dan lain-lain,” sambungnya, seperti diberitakan The Scotsman, Senin (22/12/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini