Share

Paduan Suara Inggris Pecahkan Rekor Dunia

Andyta Fajarini , Okezone · Selasa 23 Desember 2014 05:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 12 22 18 1082488 paduan-suara-inggris-pecahkan-rekor-dunia-iVYCOMWx03.jpg Kelompok paduan suara Inggris. (Foto: Starnov)
A A A

LONDON – Sekelompok paduan suara berhasil memecahkan rekor dunia dengan melakukan konser di atas ketinggian 11.887 meter. Kelompok bernama ACM Gospel Choir itu bernyanyi di dalam pesawat Easyjet Airlines dengan rute penerbangan Bandara Gatwick, London, menuju Jenewa, Swiss.

Konser yang berlangsung selama 15 menit itu menyanyikan beberapa lagu Natal. Aksi unik tersebut menarik perhatian para penumpang Easyjet Airlines.

“Menyanyi adalah sebagian dari jiwa kami. Kami telah bernyanyi di beberapa tempat yang menakjubkan, aneh, bahkan berbahaya,” kata Mark de Lisser, salah seorang konduktor ACM Gospel Choir, seperti dilansir Orange, Selasa (23/12/2014).

“Tapi, ini adalah yang pertama kali bagi kami. Bernyanyi di ketinggian lebih dari 11.887 meter dan mendapatkan sorak sorai dari para penumpang pesawat,” tambahnya.

Aksi unik ACM Gospel Choir itu dilakukan untuk mengumpulkan dana amal ke Unicef sebagai bagian dari program terbaru Easyjet Airlines.

Juru Bicara Easyjet, Paul Moore, menambahkan bahwa program terbaru ini dilakukan untuk menghibur para penumpang dan upaya meraih rekor Guinness World saat Natal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini